BANTU KLAIM

Anda atau Kenalan Anda Butuh Bantuan Klaim Tapi Bingung Bagaimana Caranya?

Mengapa Orang bingung Cara klaim

Asuransi Jiwa Prudential Syariah

Agent Lama Tidak Bisa Bantu

Terkadang Agent Lama tidak di Asuransi lagi, Atau sudah ganti nomor.

Terlalu Sedih

Terkadang Terlalu sedih untuk berduka, atau terlalu sibuk mengurus urusan RS, bisa lupa akan punya asuransi untuk diklaim.

Tidak Paham

Terkadang Bahasa Polis Asuransi tidak paham, butuh orang asuransi untuk memberikan penjelasan.

Mengapa Klaim Asuransi Penting Saat Terjadi Resiko?

Bayar Tagihan RS

Bisa Jadi Tagihan RS yang besar itu akan dibayar oleh Asuransi yang anda Beli

Uang Hidup Keluarga

Ketika si Pencari Nafkah Utama sakit Berat namun biaya hidup keluarga jalan terus, bisa jadi Asuransi akan membiayai biaya hidup keluarganya.

Warisan

Ketika Seseorang Meninggal, dan Anggota Keluarga yang ditinggalkan harus hidup layak, maka asuransi bisa jadi akan memberikan uang warisan yang layak.

Cerita Nyata Kami Bantu Klaim dari Orang yang bukan dari Kami beli di awalnya (Agent Lain)

1. Bu WLN

Awalnya, Kami terbiasa beli galon dari tokonya, namun tidak biasa Bu WLN tidak jaga tokonya. setelah usut punya usut, beliau sedang cuci darah dan mengalami sakit kanker ginjal stadium 3. Tapi seingat saya beliau punya Prudential, namun ternyata dia tidak klaim karena agentnya tidak aktif lagi. Maka saya turun tangan untuk membantu klaim dia. Berikut beberapa klaim yang kami bantu:

Bolak Balik Masuk RS termasuk cuci darah

Klaim Sakit Kritis Rp.100.000.000

Klaim RS sebelum meninggal Rp.70an juta

Klaim Warisan Rp290.025.369

2. Pak LPH

Pak LPH awalnya sudah kami tawari Asuransi berkali – kali namun menolak dengan dalih dia sudah punya asuransi. Namun pada suatu saat dia memanggil saya untuk beli Asuransi, namun disaat semua sudah terlambat karena dia sakit kanker usus.

Namun, kami tetap membantu klaim asuransi dia baik Prudential dan Asuransi merk lain. Baik saat dia saat masih hidup (klaim sakit kritis) ataupun sudah meninggal. Berikut testimoni anaknya akan klaim yang kami bantu:

Testimoni Klaim

Berikut email testimoni klaim yang diberikan anak Pak LPH

Klaim Warisan

Klaim Warisan telah diberikan sebesar Rp. 235.672.955

3. Pak SH

Pak SH ini sebenarnya sudah beli Asuransi dari agent lain di tahun 2011, dan klaim (lagi) di tahun 2017 dimana agent lamanya tidak bisa bantu klaim asuransi kali ini. Yaitu sakit Sinus di Singapore yang Menghabiskan 300 juta lebih.

Singkat Cerita Pak SH bertemu kami, dan mengutarakan maksud untuk minta bantuan untuk klaim. Klaim sempat mengalami kendala karena ternyata ada penyembunyian data yaitu pernah klaim operasi serupa di tahun 2008. Klaim sempat ditolak, namun kami mengajukan banding ke Prudential hingga akhirnya cair 170 juta lebih. Bahkan ada beberapa klaim yang turut juga cair diluar klaim ini.

Klaim ini diluar expektasi kami, karena manfaat RS Pak SH ini model lama yang dipastikan seharusnya excess banyak, namun ternyata dibayarkan separuh lebih dari tagihan RS.

Kami tidak mendokumentasikan klaim RS nya, namun saat ini kami dipercayai untuk menghandle asuransi untuk keluarga dan saudara dari Pak SH ini. Berikut bukti klaim di system kami:

Yuk Ngobrol Santai dan Gratis dengan Kami

Vita

Vita adalah member MDRT dan PEC (Pru Elite Club), sudah mengenyam 10 tahun lebih di dunia keuangan, 7 tahun lebih di Prudential. Saat ini sudah ada lebih dari 300 nasabah yang Kami handle.

Seto

Seto adalah Leader Prudential di posisi Agency Director. sudah mengenyam 10 tahun lebih di dunia keuangan, 6 tahun lebih di Prudential dan membawahi beberapa team.

Siapakah Kami?

  • Pasangan yang fokus di Professional Financial Consultant
  • Sangat berpengalaman Membantu Klaim Asuransi
  • Berpengalaman lebih dari 6 Tahun di Prudential
  • Member MDRT (diakui International) dan PEC (Prudential Elite Club)
  • Melayani Ratusan Nasabah baik Personal maupun Perusahaan
  • Berfokus pada solusi dari masalah client
  • Berorientasi Jangka Panjang